LUPH JUMP

LUPH JUMP

Tuesday, April 3, 2012

DEATH GAME PARK (J-MOVIE)

INDONESIA SUBTITLE OF DEATH GAME PARK



indo subs http://www.mediafire.com/?gy3pwl8c12mss0h
hanya share aja....j-movie terbaru berjudul death game park....sebenernya nie movie adalah tv series yg berdurasi 5 menit yg awalnya di share di internet....namun setelah selesai di share di internet, langsung ditayangkan di tv....n di buad dvd nya....

saat saya share sub ini, belum saya liad ceh hasil dunlutan saya....tapi saya ngebet banget dunlud karna ada someone yg lagi saya gandrungi....he is matsuzaka tori....cowok kece kelairan 1988 ini mempunyai daya tarik tersendiri....setiap saya liad doramanya actingnya top dech....selalu jadi cowok yg cool banged....mungkin karna ada tailalat nya di pipi kalee yach yg bikin saya kesengsem



"Death Game Park" merupakan dorama bergenre action-thriller yang mengingatkan pada cerita "Battle Royale". Diceritakan sekelompok anak muda yang ikut dalam sebuah permainan yang disebut "death game" tanpa tujuan yang jelas.
Mereka harus bisa mencari jalan keluar dan memertahankan diri (tanpa pertolongan siapapun) dari hal2 yang dapat membahayakan nyawa mereka.

CAST :
Matsuzaka Tori as Tokunaga Shōdai
-main character
-mengalami hilang ingatan

Inoue Masahiro as Iwai Daigo
-main character

Mano Erina as Endo Ryoko
-ingin membalas dendam akibat kematian kakak laki2nya pada "death game" sebelumnya

Katō Keisuke as Kaito Kuranosuke

Ishiguro Hideo as Kakitani Masao

OH YACH....sekalian saya kasih link dunlud movie nya dech
douzo....
part 1: --->>> http://www.mediafire.com/?xl6s042r1nx332j
part 2: --->>> http://www.mediafire.com/?g5j81aiqv83cmnx

2 comments:

  1. thank 4 share
    ini movie tahun 2010 kan?
    padahal baru ngerti matsuzaka tori 2011 kmren, eh ternyata serialnya yg lain ga kalah keren,
    salam kena

    ReplyDelete
  2. iya sama-sama....aq juga baru kenal ama matsuzaka tori kug sekitar taon kemaren malahan n langsung search2 about him....hehehehehhe salam kenal balik

    ReplyDelete